Selasa, 11 Juni 2013

5 Restoran Bertema Unik di Jepang


5 Restoran Bertema Unik di Jepang

 Jepang merupakan negara yang memiliki segudang inovasi baru bahkan restoran di Jepang pun juga memiliki berbagai tema yang unik yang membuktikan memang Jepang memang negaranya gudang Inovasi. Ketika kamu sedang berwisata di Jepang maka kamu jangan heran ketika kamu masuk ke salah satu restoran yang kamu anggap tidak biasa karena di jepang banyak restoran dan cafe yang memang sengaja di buat unik dan aneh hal ini  sengaja di lakukan agar restoran  mereka tidak sama dengan restoran lainya. Nah setidaknya ada 5 restoran yang punya tema aneh dan unik di Jepang yang biasa kamu kunjungi ketika sedang berwisata ke Jepang. Mau tahu restoran apa aja itu simak berikut ini.

1. Maid and buttler cafe Jepang terkenal dengan konsep maid and buttler cafenya. Dalam konsep ini, biasanya para pelayan wanita menggunakan kostum maid ala Eropa yang manis dan seragam. Sementara para pria menggunakan jas ala butler Eropa. Biasanya restoran atau cafe seperti ini akan menawarkan pelayanan yang menyenangkan dengan dekorasi yang mewah, cute hingga elegan. Makanan yang ditawarkan juga menarik dan umumnya dengan harga yang standar agar pengunjung berminat datang. Konsep restoran seperti ini banyak disukai di Jepang dan mulai mendunia.

2. Cafe Untuk kucing Bagi para pecinta kucing di Jepang kini sudah ada cafe yang sengaja dibuat untuk para kucing para pemilik kucing bisa menitipkan kucingnya di cafe ini ketika mereka mau bepergian selain menitipkan para pemilik kucing juga bisa saling tukar informasi dengan sesama pemilik kucing di Cafe ini.

3. Alcatraz E. R. (Restoran Bertema Penjara Medis) Ini merupakan salah satu restoran yang unik di Jepang dengan tema yang cukup unik, yaitu penjara medis. Konsepnya, para customer dimasukkan ke dalam sel-sel yang mirip penjara dengan suasana tempat yang remang-remang. Anda akan dilayani oleh para suster dan sebelumnya Anda akan diborgol terlebih dahulu. Lucunya, suster ini akan pura-pura menyuntik Anda dengan suntikan raksasa. Menu makanan di tempat ini dinamai dengan nama yang cukup ekstrim seperti Dead Chicken, Penis Sausage dan sebagainya. Sebuah pengalaman makan yang tak akan pernah Anda lupakan bila Anda mencobanya.

4. Restoran Ninja Ninja merupakan salah satu tradisi Jepang yang terkenal di jaman Shogun. Untuk melestarikan hal ini, sebuah restoran diciptakan dengan tema Ninja Akasaka. Restoran Ninja Akasaka akan memberikan Anda suasana yang sangat Jepang. Anda akan disambut oleh seorang ninja dan diberi password rahasia. Makanan di sana tergolong modern, namun ada beberapa menu penutup yang disajikan dengan sangat ninja, yaitu menggunakan samurai. Wuah, benar-benar sensasional.

 5. Alice In Wonderland Restaurant Bila Anda menyukai dunia fantasi, maka restoran ini sepertinya adalah restoran yang cocok untuk Anda. Suasananya nyaman dan hangat bersahabat. Anda akan dilayani dengan banyak sekali pelayan dengan kostum Alice. Anda bisa mencoba menu unik berupa pizza yang bentuknya mirip kartu remi dan makanan unik lainnya. Selain itu, suasana yang ditawarkan sangat imajinatif. Selain menjadi tempat makan, sepertinya tempat ini cocok bagi Anda yang senang fotografi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar